Home » , » Simplenote Aplikasi Catatan Terbaru dan Tercanggih di Play Store

Simplenote Aplikasi Catatan Terbaru dan Tercanggih di Play Store

Dengan berhasilnya mengakuisisi Simplenote pada awal tahun ini, kabarnya Automattic telah meluncurkan aplikasi Android Simplenote dengan versi paling baru dan sekarang sudah tersedia di Play Store dan Amazon Appstore. Bagi Anda pengguna Android yang ingin mencobanya bisa mengunduh secara gratis di Google Play Store.

Menurut tim dari Simplenote sendiri, aplikasi tersebut memiliki perbedaan yang mencolok bila dibanding aplikasi lain sejenisnya. Sekarang pengguna Simplenote tidak perlu lagi membutuhkan akun untuk menggunakan aplikasi tersebut pada smartphone atau tablet Androidnya. Dan pengguna hanya akan membutuhkan sebuah akun ketika ingin mengakses catatannya pada browser atau lintas platform karena harus membutuhkan fitur online untuk melakukan sinkronisasi.

Dengan hadirnya aplikasi Simplenote di Play Store maka pengguna Android akan memiliki banyak pilihan mengenai aplikasi catatan. Selain itu aplikasi yang baru saja muncul di Play Store ini nantinya juga akan bersaing secara sehat dengan aplikasi sejenisnya seperti Google Keep, Evernote, Astrid dan masih banyak lagi yang sebelumnya sudah lebih terkenal dibanding Simplenote.

Sumber : http://www.gaptekbgt.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan