Home » , » Aplikasi Google Play Store Gagal Rilis di BlackBerry

Aplikasi Google Play Store Gagal Rilis di BlackBerry

Setelah beberapa hari yang lalu muncul berita bahwa Google Play Store akan segera hadir di perangkat BlackBerry 10. Kini kembali muncul kabar bahwa Google Play Store gagal rilis di BlackBerry. Sehingga bagi Anda pengguna smartphone BlackBerry sepertinya harus sedikit bersabar untuk menikmati kemewahan Google Play Store di perangkat Anda.

Akan tetapi sedikit bersabar saja tidak cukup, karena Anda harus mengubur dalam-dalam impian Anda tersebut. Sebab pihak Google telah memberikan pernyataaan secara langsung bahwa Play Store tidak akan dirilis pada semua perangkat buatan Kanada.

Bahkan pihak BlackBerry sendiri juga telah meluruskan masalah tersebut dengan memberikan pernyataan secara langsung bahwa pihak BlackBerry tidak ada rencana untuk menggandeng Google Play Store di perangkat BlackBerry.

Awal berita ini muncul adalah ketika muncul sebuah gambar ponsel BlackBerry 10 yang sudah bisa menjalankan aplikasi Play Store milik Google. Sehingga muncul gagasan bahwa pihak BlackBerry sedang menjalin hubungan bisnis dengan Google.

Namun semua itu ternyata hanya gosip belaka karena Google Play Store gagal rilis di BlackBerry, padahal jika semua itu benar terjadi kemungkinan besar BlackBerry bisa bangkit secara cepat. Mengingat perusahaan BlackBerry yang sudah dikenal dengan sistem operasi yang minim aplikasi.

Sumber : http://www.gaptekbgt.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan