Home » , » Kursus “Online” Dibuka Google Bikin Aplikasi Android

Kursus “Online” Dibuka Google Bikin Aplikasi Android

Memungkinakan banyak pengembang yang membuat berbagai aplikasi karena system operasi Android yang bersifat terbuka (open source). Google coba member solusi atas permasalahan yang terkadang mereka tidak tahu harus memulai dari mana, dengan membuka kelas online untuk membuat aplikasi Android. Google membuat kurus “Developing Android Apps. Android Fundamentals”. Dengan berkerja sama Udacity, organisasi yang menyediakan akses belajar melalui internet untuk siapa saja.

Peserta akan mendapatkan pelatihan pengembangan aplikasi mobile secara umum serta pengembangan Android secara khusus, selain diajarkan bagaimana cara membuat aplikasi Android. Materi khusu berupa video, kuis, dan forum yang bisa di akses secara online di situs Udacity. Dengan menyertakan dokumen – dokumen pembelajaran, contohnya video tutorial dan aplikasi.

Biaya yang dipatok Google untuk kursus online ini adalah 150 dollar AS per bulan, yang dikutip dari The Next Web. Peserta akan mendapatkan kursus gratis selama dua pecan sebagai percobaan. Jika anda tertarik, anda bisa mengunjungi kelas kursus Google ini di situs Udacity.

Sumber : Kompas
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan