Home » , » Google Konfirmasi Android 5.0 Bernama Lollipop

Google Konfirmasi Android 5.0 Bernama Lollipop

Pengguna Android pasti tahu bahwa Android 4.x sudah beroperasi dengan waktu yang lumayan lama sekali, karena dalam versi 4.x tersebut bisa muncul kode nama sebanyak tiga kali. Mulai dari ICS, Jelly Bean hingga KitKat.

Beberapa waktu terakhir ini sempat muncul kabar bahwa Android 5.0 akan segera muncul dengan masih menggunakan nama makanan penutup. Terlebih lagi sudah muncul bocoran gambar yang dianggap sebagai Android 5.0 dengan kode nama yang diawali dengan huruf “L”.

Sebagian orang yang meyakini bahwa Android 5.0 bernama Lollipop, namun ada pula yang menyebut Lemon Meringue Pie, HTC bahkan sudah memberikan sejumlah daftar nama yang mungkin digunakan dimana semuanya adalah nama makanan penutup dengan awalan huruf “L”.

Semua teka-teki Android 5.0 mulai terungkap dengan jelas. Melalui situs Bulgaria Nixanbal yang mendapatkan konfirmasi dari sumber yang bisa dipercaya mengenai Android 5.0 maka Anda bisa melihat kabar yang pasti.

Menurut situs tersebut Android 5.0 bernama Lollipop. Dengan berubahnya dari versi 4.x menuju versi 5.0 kemungkinan besar akan ada perubahan yang cukup besar dari segi tampilan. Sedangkan fitur mengenai Android 5.0 belum ada kabar yang pasti.

Sumber : Phonearena
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan