Home » , » Android “L” Akan Perkenalkan Kamera Kontrol Manual

Android “L” Akan Perkenalkan Kamera Kontrol Manual

Kamera smartphone telah sedikit maju hari ini. Perangkat lunak ini mampu memotret beberapa foto besar yang akan lebih dari menggantikan titik teratur dan menembak kamera. Yang sedang berkata untuk fotografer yang lebih maju, mungkin ada beberapa fitur yang mereka kehilangan yang mungkin hanya dapat ditemukan pada lebih kamera yang canggih, seperti DSLR atau beberapa model kamera mirrorless. Nah kabar baiknya adalah bahwa jika Anda adalah pengguna Android, sepertinya dengan update Android “L”, pengguna dapat segera melihat ke depan untuk kontrol manual penuh pada kamera smartphone mereka.

Ini adalah berkat baru Kamera 2 API bahwa Google telah memperkenalkannya di update. Ini akan memungkinkan para pengembang untuk menambahkan kontrol manual untuk aplikasi mereka, seperti menyesuaikan kecepatannya, warna matriks koreksi, kurva tonemap, auto-exposure/auto kunci white balance, flash trigger, dan sebagainya. Baru Kamera 2 API akan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto di RAW dengan dukungan DNG. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan gambar RAW, itu pada dasarnya gambar yang memiliki paling sedikit pengolahan dilakukan untuk mereka di kamera itu sendiri.

Hal ini memungkinkan fotografer lebih kelonggaran ketika pasca-memproses mereka, seperti menyesuaikan distorsi barrel di Lightroom, memilih pengaturan white balance, dan sebagainya. Cukup menarik tampaknya bahwa kontrol manual yang cukup menjadi topik hangat karena pada WWDC awal bulan ini, Apple memperkenalkan kontrol manual aplikasi kamera default yang akan menjadi bagian dari iOS 8 update perusahaan. Jadi jika Anda ingin kontrol manual pada kamera smartphone Anda, kami kira kedua iOS dan Android adalah beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

Sumber : Ubergizmo
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan