Home » , » OPPO Hadirkan Find 5 Midnight

OPPO Hadirkan Find 5 Midnight

Perusahaan smartphone asal China, OPPO Electronics Corp menampilkan produknya, Find 5 Midnight pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Event itu dijadikan ajang bagi OPPO untuk mendekatkan produk-produknya pada konsumen di Indonesia.

Find 5 Midnight adalah smartphone dengan dengan memori internal 32GB. Kapasitas memori yang besar menjadikan Find 5 Midnight  mampu memanjakan konsumen dalam menyimpan file seperti musik, foto, dan data-data penting lainnya.

Dapur pacu Find 5 Midnight masih sama dengan pendahulunya, Find 5 yang mengandalkan quad-core Qualcomm Snapdagon. Sementara untuk layar sentuhnya, Find 5 Midnight memasang monitor 5 inci yang dapat menampilkan gambar Full HD 1080P dengan teknologi One-Glass Solution (OGS).

“100 pembeli pertama smartphone OPPO Find 5 dan Find Way nanti akan mendapatkan bonus berupa powerbank kapasitas 5000 MaH dan 2600 MaH,” jelas Brand Manager OPPO Indonesia, Vellisa Sasmita di Booth OPPO di ajang ICS 2013), kemarin.

 Sumber : http://www.fajar.co.id
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan