Home » , » Penggabungan S4 dan Kamera

Penggabungan S4 dan Kamera

Samsung kembali mengumumkan kehadiran produk di jajaran varian Galaxy S4. Sebelumnya, vendor asal Korea Selatan ini memperkenalkan Galaxy S4, S4 Mini, dan Galaxy S4 Active.

Keluarga terbaru ini dinamai Galaxy S4 Zoom. Smartphone merupakan penggabungan kecanggihan Galaxy S4 dengan kamera saku. Namun kelebihan produk ini pada kemampuan kamera yang dibawanya.

Kehadiran Galaxy S4 Zoom ini didasari untuk mempermudah kebutuhan masyarakat. “Saat komunikasi semakin meningkat visual secara alamiah, orang-orang berharap bisa mengambil dan berbagi momen dengan kualitas sebaik mungkin. Tapi seringkali mereka tak punya ruang untuk membawa kamera dengan tujuan itu,” kata Presiden dan CEO Samsung Mobile, JK Shin, Rabu 12 Juni.

Oleh karena itulah, lanjut Shin, Samsung menghadirkan Galaxy S4 Zoom, sebuah smartphone canggih yang dilengkapi dengan kamera yang mumpuni.

Galaxy S4 Zoom dilengkapi kamera dengan sensor CMOS beresolusi 16 megapiksel point and shoot dan optical zoom hingga 10 kali. Kamera ini juga disertai dengan Optical Image Stabilization (OIS), flash Xenon, dan zoom ring, yang merupakan kontrol manual untuk melakukan zoom pada bagian lensanya.

Sementara untuk fungsi smartphone, Galaxy S4 Zoom telah disematkan prosesor dual-core 1,5GHz, RAM 1,5GB, memori internal 8GB dan kamera depan 1,9 megapiksel. Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga dipasangkan layar 4,3 inci Super AMOLED beresolusi qHD 960x540p.

Selain itu, Galaxy S4 juga dibekali konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.0LE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dukungan MicroSD hingga 64GB, dan baterai berkapasitas 2.330mAh.

Dilansir Engadget, Galaxy S4 Zoom rencananya akan dirilis di pasar Inggris dan AS mulai musim panas di tahun ini. Meski demikian, hingga kini pihak Samsung belum mengumumkan harga resmi dari Galaxy S4 Zoom.

 Sumber : http://www.fajar.co.id
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan