Home » , » Mito A355, Phablet Android Canggih Harga 2 Jutaan

Mito A355, Phablet Android Canggih Harga 2 Jutaan


Mito melengkapi kembali koleksi phablet mereka dengan meluncurkan Mito A355. Kabarnya kali ini melalui Mito A355, mereka menghadirkan spesifikasi hardware yang jauh lebih apik dari seri-seri phablet mereka terdahulu. Dengan harga berada di segmen menengah ke bawah, bisa jadi phablet Android terbaru bakal naik sebagai idola baru di tanah air.

Mito A355 hadir dengan balutan body yang sedikit lebih besar. Phablet ini memiliki layar sentuh berukuran 5,3 inchi dengan resolusi FWVGA (480 x 854 piksel). Kinerjanya sendiri diotaki oleh prosesor Quad-core 1,2 GHz ARM Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225Q. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan Adreno 203 sebagai hardware pendukung grafis. Mito A355 juga sudah menjalankan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Namun ada kekurangan terlihat, dimana Mito A355 hanya dibekali dengan RAM sebesar 512 MB.

Phablet ini mengusung konsep dual kamera dimana ada kamera 8 MP dengan LED flash di belakang, sedangkan di bagian depan ditempatkan kamera 1,3 MP. Mito A355 juga memiliki kemampuan membaca Dual SIM card (GSM-GSM) yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Menariknya, kedua slot SIM ini dapat digunakan untuk terhubung ke internet dengan akses data 3G/ HSDPA.

Phablet Android ini akan dilepas ke pasaran dengan bekal baterai berkapasitas 2100 mAh. Harga Mito A355 berada pada kisaran 2,2 jutaan rupiah. Dalam waktu dekat ini, mungkin Mito A355 akan tersedia di beberapa kota besar di Indonesia.

Sumber : http://majalahponsel.net/
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan