Home » , » K-Touch S100 Titan, Phablet Android Quad-core Rasa Lokal

K-Touch S100 Titan, Phablet Android Quad-core Rasa Lokal

K-Touch dikabarkan baru saja merilis phablet Android terbaru mereka yang dikenal sebagai K-Touch S100 Titan. Perangkat ini kabarnya dibekali dengan prosesor Quad-core dan spesifikasi lainnya yang tak kalah menarik. Sama seperti seri sebelumnya, K-Touch S100 Titan rencananya akan hadir dengan banderol harga yang terjangkau.

K-Touch S100 Titan memiliki layar sentuh IPS berukuran 5,3 inchi dengan resolusi qHD. Layar ini mampu menampilkan kualitas warna yang tajam dan responsif karena dibekali teknologi One Glass Solution layaknya yang terdapat pada Oppo Find 5. Dengan teknologi ini, layar menjadi lebih tipis karena sensor sentuh dan kaca pelapis digabungkan jadi satu.

K-Touch S100 Titan hadir dengan prosesor Quad-core Cortex A5 berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm MSM225Q. Prosesor ini dilengkapi dengan RAM 1 GB dan ROM 4 GB yang masih bisa ditambah hingga 32 GB berkat adanya slot microSD. Selain itu, ada juga Adreno 203 untuk menunjang kualitas grafis. Spesfikasi dapur pacu K-Touch S100 Titan hampir sama persis seperti yang terdapat pada K-Touch Lotus II.

K-Touch membenamkan Android 4.1 Jelly Bean sebagai platform di phablet Android ini. Untuk terkoneksi ke internet, K-Touch S100 Titan sudah didukung akses data operator di kanal 3G/ HSDPA dan juga WiFi. Sementara Bluetooth dan port microUSB hadir sebagai pelengkap untuk koneksi ke perangkat lain.

Phablet ini dijejali dengan kamera 8 MP lengkap dengan LED flash. Kamera ini diklaim mampu merekam video dengan resolusi HD 720p. K-Touch S100 Titan juga dilengkapi dengan kamera sekunder 2 MP di bagian depan yang dapat dimanfaatkan untuk video chat. Phablet Android terbaru ini akan disertai dengan baterai berkapasitas 2800 mAh yang kabarnya mampu bertahan lebih lama.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga dari K-Touch S100 Titan, namun kemungkinan K-Touch S100 Titan akan segera beredar di pasaran dalam periode dekat ini.

Sumber : http://majalahponsel.net/ 
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan