Home » , » IMO S89 Miracle, Android Quad-core Berbekal Kamera 8 MP

IMO S89 Miracle, Android Quad-core Berbekal Kamera 8 MP




Setelah beberapa saat vakum, IMO kembali meramaikan persaingan smartphone tanah air dengan menghadirkan IMO S89 Miracle. Meski akan dipasarkan untuk pengguna kelas menengah ke bawah, namun IMO S89 Miracle kabarnya dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah berkualitas. Sepertinya IMO masih ingin mempertahankan image produk mereka yang kerap kali hadir dengan berbagai fitur mumpuni, namun dibarengi dengan harga yang terjangkau.

Jika dilihat sekilas, IMO S89 Miracle sedikit mirip dengan pendahulunya IMO S99 Ocean, masih mengadopsi desain dari Samsung Galaxy S III. Desain yang kompak nan elegan membuat ponsel ini terlihat sekelas dengan ponsel pintar premium. Smartphone Android terbaru ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi beresolusi qHD 540×960 pixels serta kepadatan warna 240ppi.

Untuk kinerja yang bagus, IMO S89 Miracle dibuat dengan prosesor Quad-core berkekuatan 1,2 GHz berbekal chipset MTK 6589. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang masih dapat ditambah dengan adanya slot microSD. Tak hanya bagus di sektor hadrware, ponsel ini juga sudah didukung Android 4.2.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Fitur yang terasa istimewa adalah kamera utama 8 MP di bagian belakang dan kamera 3 MP di depan yang dibenamkan dalam IMO S89 Miracle. Kamera berlensa 8 MP ini juga sudah dilengkapi dengan lampu flash serta fitur-fitur kamera lainnya. Selain itu, yang membuat ponsel ini semakin terasa spesial adalah fitur Dual SIM card yang dapat digunakan secara bersamaan.

Di sisi koneksi, perangkat Android ini sudah didukung akses data operator yang berada di jalur 3G/ HSDPA. Ada juga WiFi/ Hotspot untuk alternatif koneksi ke internet dan Bluetooth untuk memudahkan pengguna dalam bertukar file.

Detail Spesifikasi IMO S89 Miracle

Jaringan: SIM Dual SIM GSM, 2G GSM/GPRS/EDGE, 900/1800 MHz, 3G WCDMA 2100 MHz
Dimension: 132x68x10.8mm, bobot: 158g
Layar: IPS Capacitive touchscreen, 540×960 pixel , 4.5 inch Multitouch
Sound: Alert Type, Ring & Vibrate, Loudspeaker, jack audio 3.5mm
Memory Card Slot Micro SD up to 32 GB, Internal: 1GB RAM + 4GB NAND FLASH
Transfer data: GPRS, Edge, 3G: HSDPA, HSUPA
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth Support A2DP, microUSB 2.0
Camera: Belakang 8.0 MP, Depan 3MP, Video
OS: Android OS, v 4.2.1 Jellybean
Chipset: MTK 6589, Quadcore 1,2 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 PowerVR SGX 544MP
Messaging: SMS, MMS, CHATTING, EMAIL
Browser: HTML, Flash player
Battery: Capacity 3,7V / 2050mAH
Fitur tambahan: Java (via emulator) Radio FM, GPS, G-Sensor, Android Indonesia, Tabloid PULSA, One Browser, Skype, Kingsoft Office, Wayang Force, Twitter

Sumber : http://majalahponsel.net/
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan