Home » , » Cyrus Cerry, Android Quad-core Dengan Harga Terjangkau

Cyrus Cerry, Android Quad-core Dengan Harga Terjangkau


Cyrus kembali meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Cyrus Cerry. Setelah sukses dengan Cyrus Apel, mereka hadir dengan merilis smartphone murah namun tetap dengan spesifikasi yang tidak kalah bagus. Meski hadir dengan nama vendor lokal, namun Cyrus Cerry bisa jadi pesaing keras untuk ponsel Android di kelas mid-end.

Cyrus Cerry hadir dengan balutan layar sentuh kapasitif 5,3 inchi dengan resolusi QHD (540 x 960 piksel). Untuk kinerjanya, ponsel ini dibekali prosesor Quad-core 1,2 GHz Cortex A9 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Cerry sudah mengusung Android 4.1.2 Jelly Bean.

Cyrus Cerry juga dilengkapi dengan kamera 8 MP yang membawa fitur terbaru Pixel High Speed Face Detection. Dengan fitur ini kamera mampu memfokuskan lensa pada 10 wajah sekaligus jika digunakan ketika foto bersama-sama. Tak hanya itu, fitur lain yang juga disertakan dalam Cyrus Cerry adalah Dual SIM card (GSM-GSM) dimana kedua slot sudah mendukung jaringan data operator di jalur HSDPA+ up to 21 Mbps. Ada juga TV Analog yang memungkinkan pengguna untuk menonton TV melalui ponsel ini.

Untuk saat ini ketersediaan Cyrus Cerry masih dalam tahap pre-order bekerjasama dengan operator Telkomsel. Sejatinya handphone Android terbaru ini akan dibanderol dengan harga resmi Rp. 2.499.000, namun dalam masa pre-order akan ada potongan harga untuk 1000 pembeli pertama menjadi Rp. 1.999.000. Selain itu, ada juga bonus cover book, voucher sebesar Rp. 500.000 dari Indobooks, game HD dari Gameloft, dan perdana Simpati dengan kuota 2 GB selama 3 bulan.

PT Mitra Komunikasi Nusantara selaku distributor resmi produk Cyrus di Indonesia akan mengadakan masa pre-order selama 28 Mei – 9 Juni 2013. Bagaimana, anda tertarik dengan Cyrus Cerry?

Sumber : http://majalahponsel.net/ 
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan