Home » , » OPPO Find 5 Secara Resmi Rilis di Indonesia

OPPO Find 5 Secara Resmi Rilis di Indonesia

OPPO akhirnya resmi meluncurkan beberapa perangkat semartphone terbarunya di Indonesia. Salah satu smartphone yang paling menonjol adalah OPPO Find 5. Smartphone ini telah cukup lama menjadi bahan perbincangan di internet. Selain dibekali spesifikasi ala ponsel high-end, kabarnya OPPO FInd 5 juga mengusung beberapa teknologi baru yang belum pernah dimiliki oleh ponsel pintar lainnya.

OPPO Find 5 hadir dengan layar 5 inchi dengan resolusi Full HD 1080p. Uniknya layar ini dibekali teknologi OGS (One-Glass Solution), yang membuat layar menjadi lebih tipis 20% sehingga semakin responsif dan anti lambat ketika disentuh. Dengan kerapatan 441 ppi, dapat dipastikan layar ini menghasilkan visual yang tajam dan dapat memuaskan pengguna. OPPO Find 5 memiliki dimensi 141,8 x 68,8 x 8,86 mm dengan bobot yang tak lebih dari 165 gram.

Kinerja OPPO Find 5 didukung oleh prosesor Quad-core Qualcomm Snapdagon berkecepatan 1,5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. OS terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean menjadi pilihan sebagai sistem operasi yang berjalan di ponsel ini. Selain itu, untuk memudahkan transfer data antar perangkat, Find 5 sudah dibekali dengan teknologi NFC yang memungkinkan pengguna bertukar data hanya dengan mendekatkan ponsel.

Tak cukup hanya disitu, smartphone Android terbaru ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP. Kamera ini mampu menangkap 100 gambar sekaligus dalam mode continuous shot. Untuk merekam video, kamera ini mampu bekerja dengan kecepatan 120 frame per detik. OPPO Find 5 sangat cocok bagi pengguna smartphone yang juga hobi dengan fotografi.

Selain Find 5, OPPO juga menghadirkan beberapa seri Android di level mid-end, yakni Oppo Find Way dan Oppo Find Piano. PT. Indonesia Oppo Electronics selaku perusahaan resmi OPPO di Indonesia, mengklaim perangkat yang mereka labeli sebagai super phone ini merupakan perangkat Android unggulan dan terbaik dari sisi kualitas layar. Untuk konsumen di Indonesia, OPPO Find 5 dibanderol seharga 5,5 juta rupiah. Bagaimana, anda tertarik? Kita nantikan saja dalam waktu dekat OPPO Find 5 akan beredar di pasaran Indonesia.

Sumber : http://majalahponsel.net
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan