Home » , » Mubes I Android Sinjai

Mubes I Android Sinjai

Para pengguna perangkat berbasis OS Android di Sinjai sepakat membentuk sebuah wadah perkumpulan untuk menampung aspirasi penggiat teknologi komunikasi di Sinjai. Pembentukan perkumpulan ini bertempat di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng Kab. Sinjai, Minggu 5 Mei 2013.

Suasana pembentukan wadah perkumpulan komunitas Android Sinjai berjalan santai. Musyawarah pembentukan komunitas Android Sinjai ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Kebudayaan dan Kepariwisataan Kab. Sinjai, Lukman Dahlan. Saat memberikan sambutan, Kepala Dinas Kominfobudpar Kab. Sinjai memberikan apresiasi pembentukan wadah ini.

Hal ini katanya memberikan bukti bahwa Kab. Sinjai adalah gudangnya para penggiat dan aktivis teknologi informasi komunikasi. Lukman Dahlan berharap komunitas ini bisa mempromosikan wisata dan budaya di Kab. Sinjai melalui pemanfaatan teknologi.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes I Android Sinjai, Abdul Fattah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menyatukan aspirasi para pengguna gadget android di Kab. Sinjai.

Terpilih sebagai ketua komunitas Android Sinjai adalah HERMAWAN (Wawan/Wandoz), yang sebelumnya adalah aktivis Sinjai Catfiz Community (SCC).

Berikut foto-foto suasana Mubes I Android Sinjai :








Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan