Home » , » WeChat, Aplikasi Messenger Multi Platform

WeChat, Aplikasi Messenger Multi Platform

adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Selain melakukan obrolan grup, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda.WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Aplikasi WeChat ini digunakan untuk mengobrol dengan teman melalui pesan teks, video, suara maupun dengan foto. WeChat dapat di download, di instal, dan digunakan secara gratis. Tapi anda membayar kepada penyedia layanan.

Cara-cara untuk menggunakan aplikasi WeChat :

  • Anda dapat masuk ke WeChat menggunakan akun Facebook atau mendaftar dengan nomor ponsel Anda
  • Anda dapat mencari mereka langsung melalui ID WeChat atau nomor ponsel, atau Anda dapat menghubungkan buku alamat ponsel Anda agar WeChat dapat menemukan teman Anda melalui Rekomendasikan.
  • ID WeChat adalah nama unik yang dapat dicari oleh teman untuk menemukan Anda. ID WeChat hanya dapat diubah sekali. Nama Tampilan adalah nama utama yang ditampilkan ke pengguna WeChat lain, dan dapat diubah sesering yang Anda suka.
  • Anda dapat menghapus satu pesan atau keseluruhan percakapan. Untuk ponsel layar sentuh, cukup klik dan tahan pesan atau percakapan atau slide untuk keluar dari obrolan. Untuk ponsel keyboard, pilih Opsi -> Hapus.
  • Anda dapat mengobrol dengan teman di manapun.
Unduh di SINI
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan