Home » , » Kumpulan Aplikasi Karaoke di Android untuk Droiders yang Hobi Karaoke

Kumpulan Aplikasi Karaoke di Android untuk Droiders yang Hobi Karaoke

Bila Droiders sedang bosan, bahkan bosan bermain game Android dan Droiders menginginkan sesuatu yang baru, yang berbeda dari biasanya. Maka, kami menyarankan Anda untuk mencoba beberapa aplikasi karaoke untuk smartphone  Android.
 

Dengan menggunakan aplikasi ini, Droiders jadi berhemat, karena tidak perlu mengeluarkan uang tambaha nuntuk pergi ketempat karaoke.

1.Karaoke anywhere
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan Droiders untuk berkaraoke di mana saja (anywhere).Database lagu yang disediakan oleh aplikasi ini juga cukup banyak, mencapai hingga 50 lagu, dan di berikan secara gratis.Selain itu, Droiders juga bisa bergabung dengan perkumpulan atau komunitas karaoke dari daerah manapun dengan bantuan aplikasi ini.Versi Karaoke anywhere yang premium memungkinkan Droiders untuk masuk dalam database ribuan lagu untuk karaokenya, namun Droiders harus berlangganan terlebih dahulu.

2.Mini lyric untuk Android
Aplikasi karaoke berikutnya ialah Minilyric, aplikasi ini memang dibuat khusus bagi Droiders yang gemar musik dan suka menyanyi.Developer dari aplikasi ini adalah crintSoft. Cara kerjanya adalah aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu pada minilyric.apk, Droiders dapat mencari lirik lagu melalu ifitur search lyric, dan secara otomatis lirik lagu yang Anda cari akan muncul. Pada waktu diputar, lirik akan muncul dengan timing tepat.

3.Sing Songkaraoke
Walaupun database lagu yang di sediakan tidak cukup banyak, hanya 10 lagusaja, namun aplikasi SingSong karaoke ini layak untuk di coba.Karena dengan menggunakan aplikasi ini, Droiders akan dapat melihat score atau nilai dari vokal, sistem ini tentunya sangatlah menarik, karena Droiders bisa belajar untuk memperbaiki vokal hingga mendapatkan nilai yang tinggi. Selain untuk Android, program SingSong ini ternyata juga tersedia untuk perangkat Mac dan Windows (komputer).

4.Karaoke A Gogo
Dibalut dengan background yang lucu dan beberapa karakter yang imut, aplikasi karaoke A Gogo layak mendapatkan pujian.Fitur utama daria plikasi ini yaitu kemampuan nya untuk memutar file MP3+G dengan kualitas yang bagus, melalui SD Card ponsel Android Anda. Selainitu, juga tersedia fitur yang dinamakan Quick Play Mode, dengan fiturini, Droiders bisa dengan tepat untuk mencari lagu dan memulai karaoke.Jadi, kini Droiders tidak usah pusing lagi berpikir harus ngapain pada saat menganggur, Droiders bisa berkaraokeria menggunakan aplikasi A Gogo ini.

5.Sing me–Karaoke
Aplikasi karaoke terakhir yang akan dibahas yaitu Sing me. Aplikasi ini memberikan kebebasan pada penggunanya, karena dukungan berbagai format lagu.Jika Droiders tidak menemukan lagu yang Droiders sukai, Droiders bisa memanfaatkan fitur dari Sing me untuk mencari dan mendownload file lagu karaoke melalui internet dan menggunakan nya di aplikasi ini.

Sumber : http://www.android-indonesia.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan