Home » , » Apple Janji Perbaiki Problem Pesan Teks iMessage ke Android

Apple Janji Perbaiki Problem Pesan Teks iMessage ke Android

Bagi yang hengkang dari iPhone ke Android, mungkin beberapa tahun terakhir mengalami bug iMessage, dimana pesan teks menghilang sebelum droiders membacanya.Masalah ini semakin memanas, karena buntutnya adalah gugatan seorang wanita California yang mengajukan gugatan class action kepada penyedia layanan iMessage, Apple. Selama ini, Apple hanya menjanjikan perbaikan.


Apple sendiri telah mengakui masalah ini. Awalnya, Apple telah mengerti persoalannya, dan sudah diperoleh solusi. Tetapi belum lagi solusi itu diterapkan, Apple mengatakan adanya sebuah fix bug tambahan untuk update software masa depan. Apple juga menegaskan masalah server iMessage, sudah diperbaiki, sejumlah problema terkait iMessage sudah ‘ditambal.’

Bagaimana pun pengguna produk smartphone Apple tak bisa menunggu. Apple harus segera memperbaiki sistem pesan teks dari iMessage ke Android, kecuali jika Apple ingin digugat telah melakukan kecurangan bisnis, dengan mempersulit para pengguna Android hasil peralihan dari produk sistem operasi yang berasal dari Apple.

Sampai saat ini, Apple belum juga merilis update software ini. Apakah hal itu akan dilakukan pada gelaran WWDC 2014, awal bulan depan?

Sumber : http://www.android-indonesia.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan