Home » , » 10 APLIKASI TERBAIK EDISI MEI 2013

10 APLIKASI TERBAIK EDISI MEI 2013


Seperti Edisi-Edisi sebelumnya Di awal bulan Juni ini pastinya sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi Android yang bertambah sejak bulan Mei kemarin dan bisa dikatakan aplikasi Android terbaik yang bisa kita lihat dalam Google Play Store. Di sana tentunya terdapat aplikasi yang digolongkan dalam beberapa kategori seperti Top Paid, Top Free, Top Grossing, Top New Paid, dan Top New Free. Aplikasi Android terbaru juga sangat menarik jika kita bahas, tidak bisa dipungkiri bahwa Android Mobile Apps sekarang semakin beragam, itu karena memang sistem operasi Android sangat menarik untuk dikembangkan. Dalam beberapa kasus yang dapat kita lihat bahwa beberapa aplikasi terbaik dalam Google Play adalah aplikasi yang multiplatform atau aplikasi yang bisa dijalankan di beberapa sistem operasi baik Android, Blackberry, maupun iOS Seperti bulan sebelumnya kita akan rangkum aplikasi terbaik apa saja yang akan kita review dan yang bisa Oprekers simak untuk bulan Mei di bawah ini:

1. Combo Crew
Combo Crew  adalah game action fighting dimana kamu harus membasmi para penjahat yang muncul di layar. Tapi jika biasanya kamu bisa berjalan-jalan sambil memukuli musuh maka di Combo Crew kamu akan melawan musuh pada tempat yang sama. Yang menjadi modal utama dari game ini adalah sistem kontrolnya yang telah disesuaikan dengan layar sentuh. Jadi kamu tidak akan menemukan virtual D-pad disini karena kontrolnya akan menggunakan swipe, Combo Crew mengajak gamer memilih salah karakter yang akan digunakan untuk menyelesaikan pertarungan yang ada. Tidak ada yang nampak berbeda dari keseluruhan konsep game fight Android ini bila dibanding game fighting yang sudah ada sebelumnya. Setiap karakter akan memiliki move andalan yang berbeda-beda, yang dapat digunakan secara optimal sesuai preferensi gamer masing-masing.

Combo Crew
Download @
Google Play

Combo Crew
Developer: The Game Bakers
Price: $1.99 Buy


 
2. Splay Launcher
Splay launcher merupakan Launcher  yang unik untuk perangkat Android yang menempatkan preferensi aktivitas Oprekers sendiri di Pusat pengalaman mobile Oprekers . Mengatur dan  melebar sebagai layar awal default  dan  nikmati operasi satu tangan dengan cepat, halus dan efisien akses ke aktivitas yang paling penting dengan menggunakan  satu jari.

Memegang perangkat di satu tangan, dan hanya menggesek jari atau ibu jari di layar awal untuk mengakses telepon Oprekers, pesan, musik, aplikasi dan banyak lagi. Untuk mengakses opsi tambahan, hanya menggesek jari Anda di kategori dipilih untuk menyorotnya, kemudian angkat jari Anda dari perangkat untuk menjalankan optio diinginkan, Launcher yang layak dicoba bagi oprekers

Splay Launcher Download @
Google Play

Splay Launcher
Developer: ELSE Ltd.
Price: Free



 
3. Messaging Metro Beta
aplikasi mesaging ini bertampilan khasny WP7  dan bagi oprekers yang ingin merasakn kenyaman dalam ber sms ria aplikasi ini cukup nyaman digunakan karena tampilan simple wp7nya juga banyak fitur seperti split sms yang memudahkan untuk mengetahui pesan mana yang terbaca tau belum terbaca.



4. Changelog Droid
Changelog Droid, sebuah aplikasi yang tidak hanya menunjukkan changelogs dari aplikasi yang telah diinstal semua dalam satu tempat yang nyaman tetapi juga memonitor aplikasi yang belum diinstal dan menyimpan History perubahan dari waktu ke waktu,aplikasi ini nyaman digunakan, dan, yang lebih penting, sangat berguna bagi oprekers. aplikasi ini Bahkan memiliki ekstensi DashClock.

5. DeskBar Launcher
Deskbar launcher merupakan launcher Virtual yang menambahkan sebuah bar di bagian bawah layar Oprekers. Hal ini dapat diatur untuk auto-hide dan / atau ditempatkan di atas tombol virtual bar jika ada.  bekerja sangat mirip dengan bar yang dapat Oprekers  temukan di OS populer seperti Windows atau Linux.oprekers dapat menginstallnya secara gratis selama 10 hari setelah dikenakan biaya aktivasi.

6. OMG! Ubuntu!
OMG! Ubuntu! membawa Oprekers berita terbaru, wawancara, aplikasi, ulasan permainan, dan tindakan developement dari Linux berbasis sistem operasi desktop terbesar di dunia – Ubuntu.cocok buat oprekers yang suka dengan Ubuntu.

7. ClockQ
Widget Sederhana ini layak di instal karena  Kekuatan widget ini berada di berbagai pilihan kustomisasi. dengan banyaknya pilihan aplikasi mendukung kompatibilitas dengan tablet maupun perangkat oprekers.
8. Minimalistic Text
Minimalistic Text adalah aplikasi widget yang menampilkan informasi dalam cara yang minimalis. Hal ini dapat dikonfigurasi untuk menampilkan waktu, tanggal, baterai dan informasi cuaca. Tata letak widget sangat disesuaikan melalui layout editor.

Minimalistic Text
Download @
Google Play

Minimalistic Text
Developer: Devmil
Price: Free


 
9. Tweedle
Bosan dengan Twitter Client yang sudah ada, mungkin oprekers layak mencoba aplikasi tweedle,dengan aplikasi twitter ini oprekers bisa mengcustomize warna dari setiap tweet dan mention Tweedle dibangun dari kebutuhan untuk lebih baik, lebih bersih, dan lebih cepat Twitter client untuk Android. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih skema warna apapun yang bisa mereka bayangkan,




10. TinyTunes
Mungkin sudah banyak aplikasi Pencari dan pengunduh  musik yang beredar di android tapi aplikasi  Tinytunes ini merupakan aplikasi pertama yang dapat mencari,mengunduh dan mendengarkan lagu secara bersamaaan databases pencarianny pun cukup akurat



Sumber : http://oprek-android.com/
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan