Home » , » 10 Game Android Terbaru Yang Addiktif dan Mengasyikan!

10 Game Android Terbaru Yang Addiktif dan Mengasyikan!

Begitu banyak Game yang dihadirkan oleh para pengembang setiap minggunya, dan seperti yang dikabarkan, Google nampaknya sedang menyiapkan pusat layanan game terpadu bagi pengguna perangkat Android. Namun kapan kepastiannya masih menunggu kabar selanjutnya, tapi yang jelas saat ini ada banyak game Android terbaru yang menarik. Pengguna Android bisa datang, melihat dan memilih game- game baru yang disukai, bahkan ada beberapa game baru untuk iOS sudah masuk di Google Play. Salah satu yang sedang trend saat ini adalah Iron Man 3. Berikut daftar game terbarunya.

1. Iron Man 3
Oprekers  pasti sudah pernah menonton film berjudul Iron Man 3, film tentang super hero ini kini tidak hanya bisa dinikmati aksinya di film layar lebar namun Oprekers  juga bisa memainkannya pada perangkat Android Oprekers. Ya, tokoh pahlawan dalam film Iron Man 3 Tony Stark akan terbang secara terus menerus dan juga membunuh setiap musuh yang datang dengan cara swipe atau tap seperti pada game Fruit Ninja. Game Android terbaru ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.
2. The House of Dead Overkill: LR
Raksasa video game SEGA juga tidak mau kalah meluncurkan game Zombienya untuk turut meramaikan game Android teranyar yang saat ini sedang menjamur. Bagi para gamer mungkin sudah tidak asing lagi dengan game berjudul The House of Dead ini. Game ini merupakan bagian dari game zombie yang sebelumnya sudah pernah ada. Tugas Anda adalah membunuh semua zombie yang ada dalam 3 dunia pada story mode, permainan ini bisa diunduh di Google Play Store namun Kamu  akan dikenai biaya $4.99 alias tidak gratis.
3. Shiny The Firely
Game Android baru ini tampil sebagai game yang menggemaskan, bagaimana tidak? Game ini diatur di tengah taman yang indah dan Oprekers berada di tengah taman untuk membantu Shiny si kunang-kunang kecil untuk menemukan bayinya yang hilang. Game ini bisa dimainkan pada perangkat yang menggunakan OS Android versi 2.3.3 ke atas, tersedia dalam dua versi yakni versi gratis dan berbayar. Untuk yang berbayar Anda dikenai biayai $1.87.
Shiny The Firefly
Shiny The Firefly
Download @
Google Play

Shiny The Firefly
Developer: Headup Games
Price: $0.99 Buy
 
4. Kingdom & Dragons
Kingdom & Dragons kali ini bisa dimainkan dengan perpaduan gaya simulasi town building dan action RPG di mana Oprekers  akan menyerang kerajaannya. Game ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store.
5. Re-Volt Classic (Premium)
Re- Volt Classic Premium merupakan game Android baru yang memiliki kemampuan adrenalin yang cukup tinggi dan asyik untuk dimainkan. Game ini merupakan game jenis balap mobil, pada Android permainan ini dikenai tarif berbayar $4.13 jika mengunduhnya.
6. Talisman Prolague HD
Game jenis ini kurang begitu populer untuk masyarakat Indonesia., padahal game ini sudah ada sejak tahun 1983. Dan sekarang, Android membawanya masuk dalam salah satu game terbarunya. Game ini dikenai tarif berbayar $3.58.
7. Hell Yeah! Pocket Inferno
Hell Yeah! Pocket Inferno juga merupakan game produk dari SEGA. Sesuatu yang di luar kebiasaan raksasa game ini mengeluarkan 2 produknya sekaligus di Google Play secara hampir bersamaan. Game Android baru ini sepintas mirip permainan game Endless Runner dan dikenakan biaya $0.99 untuk mengunduhnya.
8. Fieldrunners 2
Permainan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna iPhone, iPad, atau iPod karena game ini sudah lebih dulu bertengger di tempat perbelanjaan aplikasi mereka. Dan kini Android pun menghadirkan Fieldrunners 2 sebagai salah satu game Android teranyarnya namun tidak gratis karena Anda harus membelinya $2.99 untuk memilikinya.
9. Fahombo
ini Merupakan game Android buatan Lokal  yang terinspirasi dari kesenian Fahombo dari Pulau Nias, game yang diciptakan oleh Qajoo ini mengajak Oprekers bermain melompati batu setinggi 2M dan mendarat secara cepat. Game ini bisa didownload secara gratis di Google Play Store.
Fahombo
Fahombo
Download @
Google Play

Fahombo
Developer: Qajoo
Price: Free
 
10.Stunt Star: The Hollywood Year
Game terbaru ini menyajikan permainan bagaimana rasanya menjadi seorang stuntmant, pada game ini Oprekers akan menjadi seorang stunt lengkap dengan sepeda motor balapnya. Game ini dilengkapi dengan tanjakan sebagai lompatan yang akan Anda buat dan dapat diunduh secara gratis.

Sumber : http://oprek-android.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan