Home » , » Wiser Launcher, Perilis Mudah nan Gampang

Wiser Launcher, Perilis Mudah nan Gampang

Android diciptakan agar orang-orang mudah dalam melakukan segala kegiatan melalui ponselnya, entah berkirim pesan singkat, melakukan panggilan telepon, berselancar di dunia maya, atau mungkin berkirim email.Ya, Android telah dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan aktivitas kita.Meskipun begitu, masih ada beberapa orang yang merasa kesulitan dalam menggunakan perangkat Android. Bisa saja orang tua, atau orang yang barupertama kali menggunakan Android.

Atau mungkin Droiders membutuhkan sesuatu yang lebih sederhana, lebih sederhana lagi dari yang ditampilkan Android sekarang ini? Tidak salah memang, banyak orang yang menginginkan cara kerja yang sederhana dalam kehidupan sehari-harinya, tidak terkecuali ketika beraktivitas menggunakan perangkat Android.

Bagi Droiders yang mengalami hal seperti itu,  perlu mencoba aplikasi bernama Wise Launcher. Lalu, bagaimana aplikasi ini menyederhanakan kembali tampilan Android yang  Droiders miliki?

Apabila Droiders membutuhkan pengalaman baru dalam menggunakan perangkat Android, Wise Launcher adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini dapat membuat penggunanya  mudah di dalam perangkat miliknya. Dengan tampilan yang cerah dan rapi, Droiders seolah merasa telah mengenal aplikasi ini sejak lama.

Hal terbaik yang bisa Droiders dapatkan dari aplikasi ini adalah, Wise Launcher tidak hanya mudah untuk digunakan, tetapi juga mudah untuk diatur. Droiders mendapatkan penjelasan tentang aplikasi ini secara Default.  
Ketika semua pengaturan telah selesai, Home Screen akan dihiasi 6 icon fitur penting yaitu Contacts, Dialer, Messaging, Camera, Gallery, dan Applications. Ini adalah jalan pintas ke fitur-fitur tersebut danfitur-fitur ini  tidak bisa diganti.

Wiser tidak hanya akan mengubah tampilan Home Screen Android. Fitur Contact, Dialer, dan juga App Drawer akan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Pada fitur Dialer, Anda akan disuguhi dengan fungsi yang sederhana, lebih sederhana dari yang sebelumnya  yang biasa Droiders gunakan.

Nomor yang disajikan ditampilkan dalam tombol yang besar dan rapi, serta akan mudah untuk diakses. Fitur Contact memberikan kemudahan kepada Anda dalam pencarian dan membuat  membuat kontak baru. Semuanya ditampilkan oleh launcher ini untuk memudahkan para pengguna dalam mengakses kontak miliknya.

Tampilan Home Screen Android yang biasa Droiders gunakan akan terlihat biasa-biasa saja. Tidak dapat dipungkiri, ada saja orang yang masih bingung ketika ingin masuk kesatu fitur. Prosesnya juga tidak cepat dan tidak selalu tepat. Disinilah Wiser datang untuk membantu Droiders.

Aplikasi Launcher Android ini juga datang dengan halaman Favorite People dan dua  halaman App Shortcuts.Tap pada icon plus untuk memasukkan kontak baru dengan cepat. Selain itu, Shortcut-shortcut tersebut akan tersedia ketika Droiders Scroll antar Home Screen. Jadi, Anda selalu akan disediakan  jalan pintas ke aplikasi favorit droiders. Untuk penggunaAndroid, salah satu hal yang paling membingungkan ketika menggunakan perangkat ini adalah notifikasi.
Dengan Background yang gelap dan tulisan kecil serta icon yang juga kecil, mungkin untuk beberapa orang tidak akan mudah untuk mengaksesnya. Padahal, notifikasi  adalah penting pada Android. Pada Wiser, Anda akan disajikan halaman notifikasi yang tersedia saat Droiders Scroll ke kiri pada Home Screen. Ketika mendapatkan notifikasi, maka Icon panah di sebelah kiri  berkelap-kelip untuk menarik perhatianAnda. Di sini, Anda tinggal mengaksesnya  dengan mudah.

Tidak ada alasan lagi bagi droiders yang mengalami kesulitan dalam menggunakan perangkat Android. Kini, dengan bantuan dari Wiser, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses segala hal yang ada pada perangkat Android. Aplikasi launcher Android ini akan  menyederhanakan aktifitas yang Anda lakukan.

Namun Droiders harus memastikan perangkat Android Droiders adalah versi 4.0 ke atas. Kunjungi Paly Store .


Sumber : http://www.android-indonesia.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan