Home » , » Setelah KitKat, nama Android selanjutnya adalah Ladoo?

Setelah KitKat, nama Android selanjutnya adalah Ladoo?

Sebuah laporan dari India menyebutkan jika kemungkinan besar nama dari OS Android selanjutnya adalah Laddo.
 
Laporan yang diunggah oleh situs jual beli Pricebaba, India, yang dilansir Oleh Softpedia (9/9) ini menyebutkan jika kerja sama antara pihaknya dan Google berhasil, maka versi Android setelah Android 4.4 KitKat akan bernama Android Ladoo.

Ladoo sendiri merupakan sebuah makan manis khas India yang terbuat dari bahan tepung, kapulaga, cengkeh, dan kacang mete. Laddo sendiri berbentuk seperti bola dan memiliki warna kuning.

"Kami masih mencintai Android dan kami berkomitmen untuk melihat versi Android yang didedikasikan untuk manisan India. Dengan pemberitahuan akan keinginan kami saat ini, kami meminta Anda (Google) untuk menamai versi Android berikutnya dengan nama Ladoo," tulis pihak Pricebaba di situsnya.

Android 4.4 KitKat sendiri sebenarnya merupakan nama pengganti dari Android Key Lime Pie. Dikabarkan jika penggantian ini selain dikarenakan tidak banyak orang mengetahui kue Key Lime Pie, disebutkan jika ada keuntungan bisnis yang dikejar Google dengan mengangkat nama KitKat dari bekerja sama dengan perusahaan Nestle.

Sumber : http://www.merdeka.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan