Home » , » Nvidia Mocha, Tablet Untuk Para Gamer

Nvidia Mocha, Tablet Untuk Para Gamer

Nvidia kembali memperkenalkan sebuah tablet terbaru nya lewat seriNvidia Mocha, tablet terbarunya ini di tujukan untuk para gamer dengan ditenagai nya oleh prosesor gahar Tegra T1. Sebelumnya Nvidia telah sukses meluncurkan tabletNvidia Tegra Note 7, lalum apa saja yang ditawarkan olehNvidia Mocha ini? mari simak ulasan berikut.



Nvidia Mocha diperkirakan adalah penerus dari Nvidia Tegra Note 7 yang menawarkan sepsifikasi dan performa yang cukup baik, kinerja grafisnya sangat tinggi dengan topangan GPU dari Nvidia GeForce yang memang sudah lama dikenal dengan produk grafis nya yang handal.

Nvidia Mocha dibekali dengan layar sentuh berukuran 7,9 inci yang menawarkan resolusi 2048 x 1536 piksel, resolusi ini setara dengan apa yang dimiliki oleh iPad Mini, teknologi layar yang digunakannya kemungkinan besar adalah IPS (in plane switching) yang mampu menampilkan kualitas layar yang jempolan serta kecerahan warna yang baik.

Di sisi performa,Nvidia Mocha di persenjatai dengan chipset dari Nvidia Tegra K1 yang didalamnya mengusung prosesor quad-core Cortex A-15 berkecepatan 2,5GHz serta dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2GB plus pengolah grafis handal dari Nvidia GeForce berarsitektur Kepler.

Kapasitas memori penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB yang masih dapat diperluas lagi hingga maksimal 64GB, sayangnya tidak diketahui mengenai dukungan konektivitasnya yang akan melengkapinya, begitu pun dengan spesifikasi kameranya yang belum diketahui.

Kabarnya,Nvidia Mocha ini akan menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya, sampai saat ini belum ada keterangan mengenai harga dan ketersediaanya, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber : http://wafatechno.blogdetik.com

Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan