Home » , » Facebook Tambah Fitur Offline di Android

Facebook Tambah Fitur Offline di Android

Ada kalanya ketika ingin memposting sesuatu, entah itu teks atau foto di Facebook, namun koneksi internet sedang tidak bagus. Bagi pengguna Facebook di Android, kini ada fitur baru saat sedang fakir internet: offline publishing.

Bagaimana fitur ini bekerja? Sederhana saja. Ketika koneksi internet buruk, sementara Anda ingin memposting update di Facebook, Anda hanya perlu mempublishnya saja seperti biasa.

"Membuat postingan, bahkan meski ketika koneksi lemah, atau ponsel sedang berada pada mode airplane, postingan akan langsung di bagi ke teman di Facebook ketika ponsel mendapat koneksi internet yang kuat," sebut Facebook seperti dikutip dari Geeky Gadgets, Selasa (13/5/2014).

Artinya, secara otomatis postingan yang tertunda itu akan langsung terpublikasi di profil Facebook, tanpa si pengguna harus mengetik ulangatau mengupload foto lagi.

Fitur ini sudah ada di update Facebook untuk Android. Fungsi Offline Publishing kompatibel dengan semua perangkat Android, meski demikian ada sejumlah kemampuan yang hanya tersedia di perangkat terbaru.

Sumber : http://inet.detik.com
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan