Home » , » Pengurus RTIK Sinjai Akhirnya Dilantik

Pengurus RTIK Sinjai Akhirnya Dilantik

Pengurus Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kab. Sinjai, akhirnya resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua Relawan TIK Provinsi Sulawesi Selatan, Zainal Abidin Ridwan. Pelantikan bertempat di aula Dinas Kominfobudpar Sinjai, Jumat (27/12) 2013 malam. Pengurus Relawan TIK Sinjai masa khidmat 2014-2017 ini diketua Lutfi Hidayat.
Dalam sambutannya dihadapan seluruh pengurus relawan TIK dan dan para undangan, ketua relawan TIK provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan pentingnya keberadaan relawan TIK sebagai organisasi yang diharapkan berada di garda terdepan dalam mewujudkan masyarakat informasi. 
 
Zainal Abidin Ridwan-Ketua RTIK Sulsel


Selain pelantikan pengurus relawan TIK Sinjai, pada acara ini juga dilantik pengurus Kelompok Pengguna Linux Indonesia (KPLI) Sinjai, Android Sinjai serta Komunitas Blogger Sinjai (KBS). Pelantikan komunitas IT ini dilakukan kepala dinas kominfobudpar yang diwakili sekretaris dinas, Lukman Wahid.
Setelah pelantikan, relawan TIK serta komunitas IT lainnya melanjutkan dengan rapat kerja. Pada pelantikan seluruh komunitas IT di Sinjai, sejumlah pejabat terlihat hadir diantaranya Asisten Ekbang Setdakab Sinjai, Nikmat b. Situru, serta kapolres Sinjai, AKBP. Agus Sudarmadi.
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan