Home » , » Seri LG Optimus L4 II Menyeruak di Internet

Seri LG Optimus L4 II Menyeruak di Internet

Rumor mengenai akan dirilisnya seri terbaru LG Optimus L4 II mulai tersebar di dunia maya. Sebuah situs teknologi Rusia (Hi-Tech.Mail.Ru) baru-baru ini melansir informasi terkait spesifikasi smartphone LG di kelas low-end tersebut. Menurut info yang Majalah Ponsel dapatkan, LG Optimus L4 II akan tersedia dalam dua versi, yakni LG Optimus L4 II dan LG Optimus L4 II Dual.

Situs tersebut menyebutkan LG Optimus L4 II (single SIM) memiliki layar berteknologi True IPS berukuran 3,8 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel. ponsel pintar juga dilengkapi dengan prosesor Single core MT6575 berkecepatan 1 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 512 MB dengan memori internal sebesar 4 GB.

Untuk koneksi ke internet, LG Optimus L4 II didukung dengan jaringan 3G/ HSDPA. Selain itu, ada juga WiFi dan Bluetooth v3.0 sebagai pelengkap di sisi konektivitas. Handphone Android terbaru ini hadir dengan balutan kamera 3 MP dan baterai berkapasitas 1700 mAh sebagai penyuplai daya. Salah satu sisi menarik dan baru dari LG Optimus L4 II dimana fitur LED-backlight ditambahkan pada tombol Home di bagian depan ponsel pintar ini.

Sementara untuk versi Dual SIM-nya (LG Optimus L4 II Dual), perbedaan hanya terlihat pada tombol LED-backlight yang tidak diikutsertakan di ponsel ini. Dilihat dari spesifikasi hardware, LG Optimus L4 II Dual tidak memiliki perbedaan dengan versi single SIM. Sesuai dengan nama yang diusungnya, smartphone ini tentunya dilengkapi dengan dua slot SIM card.

Kedua varian dari LG Optimus L4 ini dikabarkan akan mulai beredar pada pertengahan Juni 2013 di Rusia. Untuk harganya sendiri, masing-masing dibanderol seharga 174 USD (sekitar 1,7 jutaan rupiah) untuk LG Optimus L4 II dan 190 USD (sekitar 1,9 jutaan rupiah) untuk LG Optimus L4 II Dual.


Sumber : http://majalahponsel.net/ 
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan