Home » , » Samsung Galaxy S4-Gadget Canggih Pendukung Gaya Hidup

Samsung Galaxy S4-Gadget Canggih Pendukung Gaya Hidup

JAKARTA, FMC -- Samsung Galaxy S4 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Dalam peluncuran perdananya di Hotel Grand Hyatt, Kamis 2 Mei di, smartphone flagship Samsung ini diklaim akan menjadi pendukung gaya hidup penggunanya.

Managing Director Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim mengatakan generasi terbaru Galaxy S Series ini adalah teknologi tercanggih dari Samsung. Pihaknya akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Gadget ini, lanjutnya, bukan sekedar perangkat mobile pada umumnya, tetapi memberikan kemudahan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari serta mendukung gaya hidup penggunanya.

Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang mendukung gaya hidup konsumen. Misalnya saja bagi pengguna dapat mengambil gambar serta momen dengan dual kamera 13 mega piksel, drama shot, dan sound and shot, tentunya memberikan hasil yang sesuai keinginan penggunanya.

Selain itu, adanya fitur grup play yang memberikan kenyamanan sharing musik, foto, dokumen, dan permainan secara bersamaan. Ada juga fitur air gesture, konsumen tidak perlu repot memindahkan foto, cukup dengan mengibaskan tangan di atas layar. Ada juga fitur smart pause yang memudahkan penggunanya memainkan dan mem-pause film.

Dengan layar sentuh 5 inci, dilengkapi juga fitur S Translator yang memudahkan penerjemah instan dengan teks atau suara. Fitur S Health yang memudahkan penggunanya mengatur kualitas hidup serta memonitor kesehatan.

Andreas Rompis, Vice President Samsung Mobile dalam keterangannya mengungkapkan perkembangan teknologi Samsung pada seri Galaxy S4 ini lebih untuk memenuhi gaya hidup sebagai “Life Companion”.

“Hingga sampai saat ini jumlah penjualan Galaxy S Series disemua negara mencapai 100 juta unit. Tentunya ini adalah pangsa pasar yang menarik termasuk di Indonesia sebagai pemimpin pasar smartphone,” ucapnya dihadapan awak media yang hadir.

Pada Galaxy S4 ini, lanjutnya, dihargai Rp 7,499 juta dan baru akan resmi dijual pada 4 Mei di Jakarta. (fmc)

Sumber : http://www.fajar.co.id
Share this post :
 
[komunitas] ANDROID SINJAI
Sekretariat : Corner Cafe Masseddi, Jl. Tekukur No. 1 Kab. Sinjai
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(Relawan TIK) Kab. Sinjai - Sulawesi Selatan